Minggu, 09 Mei 2010

Inilah Muhammad A - Z

A. Artikulasikan - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, meskipun tidak dapat membaca atau menulis sepanjang seluruh hidupnya, mampu mengekspresikan diri dalam bentuk yang jelas dan tegas dan dalam bahasa Arab terbaik klasik.

B. Brave - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, dipuji karena keberaniannya dan keberanian selama dan setelah hidupnya oleh para pengikutnya dan lawan sama. Dia selalu menjadi inspirasi bagi Muslim dan bahkan non-muslim sepanjang abad.

C. sopan - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, selalu membuat perasaan orang lain di depan sendiri dan yang paling sopan semesta alam dan yang terbaik dari tamu mana pun ia pergi.

D. Dedicated - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, bertekad untuk melaksanakan misi-Nya dan hadir dengan pesan yang telah dikirim, ke seluruh dunia.

E. fasih - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, mengklaim bahwa ia tidak seorang penyair, namun ia bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang paling singkat, paling sedikit menggunakan kata-kata dalam cara yang paling klasik. Kata-katanya masih dikutip oleh jutaan Muslim dan non-Muslim hari ini di mana-mana.

F. Friendly - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, tercatat untuk menjadi yang paling ramah dan perhatian dari semua orang yang mengenalnya.

G. murah - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, paling murah hati dengan harta dan tidak pernah ingin menyembunyikan apa pun jika ada orang yang membutuhkan. Ini benar adanya emas, perak, hewan dan bahkan makanan dan minuman.

H. ramah - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, memang, tercatat paling murah hati semesta alam dan mengajar teman-temannya dan pengikutnya untuk menjadi yang terbaik dari host untuk semua tamu mereka sebagai bagian dari agama mereka.

I. Intelligent - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, telah dinyatakan oleh banyak komentator yang telah mempelajari hidupnya dan tindakan, untuk menjadi yang paling cerdas dari semua orang yang pernah hidup.

J. Just - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, yang paling jujur dan adil dalam semua urusan-Nya. Apakah dalam bisnis atau dalam memberikan penilaian dalam hal apapun, dia berlatih keadilan di semua tingkatan.

K. Kebaikan - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, baik hati dan penuh perhatian kepada semua orang yang ia temui. Dia lelah sebaik-baiknya untuk menyajikan pesan ibadah Sang Pencipta bukan ciptaan untuk semua ia bertemu di paling baik fashion dan cara yang paling perhatian.

L. Loving - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah yang paling cinta terhadap Allah dan kepada anggota keluarganya, teman-teman, sahabat dan bahkan mereka yang tidak menerima pesan, tapi tetap damai kepadanya dan para pengikutnya.

M. Messenger Mercy - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, yang menyatakan dalam Quran oleh Allah, sebagai yang dikirim ke seluruh dunia sebagai "rahmat bagi semua umat manusia dan jin."

N. Noble - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah yang paling mulia dan terkemuka dari semua orang. Semua orang tahu karakter yang bagus dan latar belakang terhormat.

O. "Kesatuan" - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, yang paling terkenal proklamasi tentang Keesaan "Allah" atau monoteisme (disebut "Tauhid" dalam bahasa Arab).

P. Pasien - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah yang paling sabar sabar dan di semua pengadilan dan ia hidup melalui tes.

T. Quiet - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, sering sangat tenang dan tidak pernah terdengar menjadi sombong, keras atau menjengkelkan pada setiap kesempatan.

R. akal - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, paling pintar dan banyak akal dalam menangani bahkan yang paling serius kesulitan dan masalah-masalah dia dan teman-temannya.

S. langsung - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, dikenal oleh semua untuk berbicara langsung dengan subjek dan tidak memelintir hal-hal di sekitar dalam sambutannya. Dia juga menggunakan jumlah minimal verbiage dan dianggap berbicara berlebihan akan sia-sia dan tidak produktif.

T. bijaksana - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah yang paling lembut dan bijaksana dalam urusannya dengan orang-orang. Dia tidak pernah menggaruk martabat seseorang, meskipun orang-orang kafir sering menghina dia dan difitnah dia.

U. tiada bandingan - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, dikenal di seluruh dunia saat ini sebagai orang yang paling mempengaruhi kehidupan begitu banyak orang selama zamannya dan untuk semua waktu yang akan datang.

V. Valiant - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, memberi arti baru untuk kata pemberani dan dia selalu yang paling terhormat dalam semua urusan-Nya, apakah membela hak-hak anak yatim atau menjaga kehormatan janda atau berjuang untuk mereka yang kesusahan . Dia tidak merasa terintimidasi ketika kalah dalam pertempuran, dan ia tidak berpaling dari tugas-tugasnya dalam melindungi dan membela kebenaran dan kebebasan.

W. Wali - Kata bahasa Arab, "Wali" (jamak adalah owliya) adalah agak sulit untuk membawa ke dalam bahasa Inggris tanpa penjelasan. Untuk alasan ini saya memutuskan untuk meninggalkan itu dalam bahasa Arab dan tawaran dari satu pemahaman sederhana saya tentang aspek yang paling penting dari karakter dan kepribadian Nabi Muhammad, kedamaian dan berkat-berkat akan dia. Ada yang mengatakan kata artinya; "pelindung" dan lain-lain mengatakan "manis" atau "orang-orang dalam yang Anda menaruh kepercayaan penuh dan semuanya menceritakan" seperti Katolik mungkin dilakukan dengan imam mereka. Sementara yang lain hanya menawarkan kata "teman" Ketika mendiskusikan hal ini dengan salah satu guru tercinta, Salim Morgan, dia mengatakan padaku artinya mungkin lebih mendekati kata Inggris, "sekutu.." Ini mungkin, jauh lebih dekat dalam arti karena ketika seseorang memberikan janji mereka setia kepada seseorang yang dia sedang orang itu sebagai "Wally" dan ini disebut memberikan "bay'ah" dalam bahasa Arab. Allah memberitahu kita Quran tidak mengambil orang-orang Yahudi dan Kristen sebagai "owliya" di tempat Allah. Meskipun kita memahami Ahli Kitab (Yahudi dan Kristen) adalah paling dekat dengan kita dalam iman, pada saat yang sama kita diperintahkan di sini tidak mengambil orang sebagai "pengakuan kami" atau "sekutu intim" atau "satu kepada siapa kita berikan kami janji kesetiaan "di tempat Allah atau Rasul-Nya, Muhammad, perdamaian, dan berkat-berkat akan dia. Nabi, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah contoh hidup yang paling dapat dipercaya dan setia dari semua manusia yang pernah hidup di bumi ini. Apa pun yang disebutkan kepadanya dalam keyakinan tidak akan pernah membeberkan maupun bersama-sama dengan orang lain. Dan ketika ia diletakkan di tempat otoritas atau "Wali" atas rakyat, mereka menemukan dia menjadi yang terbaik dari yang bisa dipercaya.

X. "X" - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, tidak bisa baca tulis, bahkan namanya sendiri. Di dunia sekarang ini ia harus menggunakan "X" untuk "menandatangani" dokumen. Dia menggunakan cincin dipakai di jari kelingking tangan kanannya untuk menutup dokumen atau surat yang dikirim ke para pemimpin negeri-negeri lain.

Y. Menghasilkan - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, akan menghasilkan keinginan sendiri dan mengorbankan ide-ide sendiri demi Allah apa pun yang ditujukan kepadanya. Sementara mempertimbangkan pendapat dari para pengikutnya, ia sering menerima ide-ide mereka atas sendiri, lebih memilih untuk menghasilkan mendukung orang lain sebanyak mungkin.

Tekun Z. - Muhammad, kedamaian dan berkah selalu menyertainya, adalah yang paling bersemangat dari semua nabi Allah, dalam menjalankan misinya untuk "Damai melalui penyerahan dengan kehendak Allah." Dia benar-benar yang paling antusias dalam hal untuk menyampaikan pesan yang ia telah dipercayakan oleh Allah; pesan dari "Laa illa allah elaha-, Muhammadar-Rasoolulah" (Tidak ada patut disembah, kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah).

Alief. "Ajeeb" (AMAZING) - Kami tidak bisa menolak kesempatan untuk satu surat lagi - bahkan jika itu adalah huruf pertama dari abjad Arab ("|" alief).
Muhammad benar-benar luar biasa dalam segala hal. Dia menyampaikan pesan secara lengkap dan total kehidupan, meliputi segala sesuatu dari seseorang waktu bangun sampai waktu untuk tidur dan dari cradle ke liang kubur. Dan jika ada orang yang mengikuti Jalan Hidup ("deen" dalam bahasa Arab), mereka akan mencapai keberhasilan terbesar di kehidupan ini dan keberhasilan terbesar dalam Kehidupan Next juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya